Ucapan

Minggu, 29 Januari 2012

Bermain Ps1 di komputer


Bermain ps1 di pc tidak terlalu banyak makan memory, aplikasi ini sangat ringan dan tidak perlu di instal. Aplikasi ini disebut dengan emulator ps1, jenis emulator terbaik untuk ps1 menurut saya yaitu PSX1 V1.13, karna tidak perlu lagi menggunakan plugin. Untuk dapat menggunakan emulator ini, kamu harus menyiapkan file biosnya, maka emulator dapat berjalan dengan tampilan pertama seperti kita bermain di ps1 seperti biasa.

Sekarang kamu download emulatornya serta biosnya, lalu kamu extra ke tempat drive yang kamu pilih dengan nama folder PSX1-13, setelah itu masukan file biosnya ke folder bios.

Untuk bisa memainkan gamenya lebih baik kamu copy cd game ps1 dengan menggunakan alcohol120% dan dirubah menjadi .cds, maka hasil nya menjadi .img

Dan Agan simpan .img ke tempat folder cd images dan untuk memory card dan gameshark harus menggunakan software tambahan.

Cara menggunakannya kamu klik psx nya, setelah terbuka, klik tab file pilih add image, gunanya untuk memilih game yang akan kita mainkan dengan format img pada game yang sudah kita copy ke pc, jadi pilih game nya lalu klik, maka game siap dimulai dan ada juga untuk save game pada emulator ini, jadi ga perlu memory card lagi, tapi sayangnya hanya bisa 5 game.

untuk mendownload EMULATORnya Klik Link Dibawah ini !!!!!!!!!!!

http://adf.ly/55fLj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar