Ucapan

Selasa, 17 Januari 2012

Tips DAN TRIK BAGAIMANA MENCEGAH KEHAMILAN DALAM BERHUBUNGAN SEKS

Kehamilan merupakan dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Akan tetapi, memiliki generasi (keturunan) patut diperhitungkan juga agar Anda tidak kewalahan mengurus anak. Sebelum memutuskan memiliki anak pertimbangkan kondisi anda terlebih dahulu, apakah sudah siap secara fisik dan mental atau belum. Jika belum, sebaiknya anda menunda dahulu niat untuk memiliki keturunan karena Si Buah Hati memerlukan perhatian yang ekstra lebih dalam perawatannya.
Tips dan trik berikut ini tidak menjamin bahwa kehamilan dapat dicegah 100% maksudnya potensi untuk terjadinya kehamilam masih ada walaupun peluangnya kecil. Memang ada cara yang dapat dilakukan untuk mencegah kehamilan secara mutlak tetapi cara ini akan menyebabkan anda tidak akan pernah memiliki keturunan jadi pertimbangkan terlebih dahulu sebelum memutuskan metode mana yang lebih baik bagi Anda dan pasangan. 
Biasanya beberapa pasangan yang melakukan hubungan seks menggunakan kondom untuk mencegah terjadinya kehamilan, cara ini memang cukup efektif tetapi kekurangannya yaitu
kurangnya kepuasan seks yang diperoleh. Metode lain yang sering digunakan yaitu dengan melakukan hubungan seks dalam posisi berdiri. Berhubungan seks dengan posisi berdiri, memungkinkan sperma segera keluar kembali sehingga tidak sempat tertimbun di sekitar mulut rahim. Walaupun demikian, kemungkinan terjadinya kehamilan masih ada walaupun kecil bila dibandingkan dengan posisi pria di atas. Melakukan hubungan seks pada masa tidak subur wanita juga sangat efektif dilakukan cuma saja kita harus pintar dalam menentukan masa subur dan masa tidak subur pasangan yang terkadang lebih sulit dilakukan terhadap wanita yang siklus haidnya tidak teratur.
Jadi, terapkan salah satu atau kombinasi metode di atas agar Anda dapat melakukan hubungan seks dengan cukup aman tanpa perlu merasa was-was yang berlebihan. Selamat mencoba . . . !


Sumber: http://id.shvoong.com/social-sciences/1949653-tips-dan-trik-bagaimana-mencegah/#ixzz1jlAHuh1B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar